Menu Tutup

Peduli Reyhan

#PeduliReyhan #PeduliHydrochepalus #peduligenerasi #pedulipasiendhuafa
Kembali relawan mendapati balita yg terdiagnosa hydrochepalus, informasi yg diperoleh dari netizen diteruskan kepada tim relawan dan selanjutnya dilakukan kunjungan untuk mengetahui kondisi reyhan (usia 8 bulan) dengan membawa serta kebutuhan harian balita Reyhan.
.
saat visitasi Kekediaman reyhan yg beralamat dipasir putih sawangan kota Depok Jabar, reyhan dalam kondisi demam, berdasarkan informasi yg relawan dapat, bahwasanya Reyhan sudah menjalani 3x operasi untuk mengeluarkan cairan yg berlebih dikepalanya, dengan dipasangkan alat vp shunt pada kepalanya.

Namun hasilnya membuat relawan prihatin mendengarnya karena selang yg dipasang sering sekali jebol dan lepas, sehingga diameter kepalanya terus membesar, tindakan operasi yg terakhir dilakukan pada bulan mei 2017 kemarin, jika yg terakhir tidak membuahkan hasil selang yg terpasang nantinya akan diupayakan untuk diganti dengan selang yg kualitasnya lebih baik.
.
Pasca operasi, kedua orangtua reyhan bapak Govan dan ibu Novia memutuskan untuk membawa reyhan pulang dan melanjutkan program therapi homecare, karena terbentur masalah biaya, homecare pun sekarang di hentikan. .
Ayah reyhan diberhentikan dari pekerjaan sebelumnya karena 2 bulan tidak masuk mengurusi operasi dan pasca operasi reyhan, sekarang beliau bekerja sebagai driver transportasi online
.
Kondisi kesehatan reyhan saat ini dalam keadaan terinfeksi dan sering demam, dan sudah waktunya menjalani kontrol di RS.Fatmawati, relawan telah menyarankan agar reyhan bisa singgah sementara waktu dirumah singgah peduli cabang fatmawati dan disambut dengan baik oleh orangtua Reyhan.
.
Bantu kami untuk meringankan beban kedua orangtua reyhan agar kegiatan kontrol rutin dan therapinya dapat terus berjalan, melalui program pendampingan pasien. Bantuan dapat disalurkan melalui Rekening Bank Mandiri 114 00 10935685 An. peduli generasi (berita transfer >> peduli Reyhan)
.
“we care, we do, we share”

Sampaikan pesan Anda: