Menu Tutup

Peduli Ayu

#PeduliAyu #PeduliGenerasi #LampungPeduli #pedulipasiendhuafa
Kembali relawan mendampingi pasien dengan kasus korban luka bakar, yang kali ini menimpa Dwi Ayu Mistina (13 th), seorang pelajar kelas I MTs 1 Bumibaru, warga Kp.Dusun II Desa Tanjung raja Sakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, usai disiram cuka karet oleh seseorang yg menurut pengakuan kedua orangtua ayu dilakukan oleh laki2 yg suka dengan Ayu namun ayu menolaknya karena ayu masih mau fokus sekolah, dan sipelaku yg sudah dewasa berusia 20 tahun sudah diamankan oleh pihak yg berwajib.
.
Harapan kedua orangtua Ayu Bapak Marimin (buruh tani) dan ibu Mariati (ibu rumah tangga) sipelaku mendapatkan ganjaran yg setimpal serta hukuman yg berat, karena telah membuat cacat wajah puteri keduanya ini.
.
Saat kedua orangtua Ayu mendapatkan informasi dari sesama pasien terkait program pendampingan pasien yg dilakukan oleh relawan Komunitas Peduli Generasi, kedua orangtua Ayu meminta agar bisa dibantu dan didampingi, mengingat untuk bisa sembuh membutuhkan proses waktu yg sangat lama, sedangkan kediamannya sangat jauh dengan rumah sakit tempat Ayu menjalani pengobatan saat ini. Dan Ayu sangat membutuhkan tempat tinggal sementara waktu serta beberapa kebutuhan lainnya, terlebih Ayu sudah hampir 2 bulan menjalani perawatan dirumah sakit daerah dan rumah sakit provinsi RSUDAM.
.
Saat relawan melihat kondisi ayu, sungguh tragis kejadian yg menimpa ayu terlebih masa depannya masih sangat panjang, semoga banyak pihak yg bisa membantu terutama dalam bentuk perhatian karena secara psikologis ayu membutuhkan support dari semua pihak.
.
“we care, we do, we share”

Sampaikan pesan Anda: