Menu Tutup

Peduli Novia

Prihatin melihat kondisi adik Novia yang menderita sakit semenjak lebaran haji tahun lalu. Ibundanya hanya seorang diri mendampingi Novia, di usia ibunya yang sudah mulai lanjut usia tentunya sudah sangat repot mengurus segala sesuatunya sendiri selama mendampingi Novia.

Kejadian berawal sakitnya Novia sebelumnya terjatuh dari sepeda dan seputaran matanya mengenai stang besi sepeda. Awalnya hanya terjadi memar dan sedikit benjolan, lalu dibawa berobat menurut pengamatan tim medis pada waktu itu Novi mengalami pembekuan darah, lalu diberikan salep untuk mengurangi sakit di bagian yang cedera. Setelah diberikan salep menurut pengakuan ibunya novia malah tambah membengkak, karena keterbatasan biaya sehingga orangtuanya mengurungkan untuk berobat kembali.

Dan baru beberapa hari yang lalu Novia dibantu oleh masyarakat bekasi yang peduli di bawa ke RSUD Cibitung dan dinyatakan Novia terdiagnosa tumor. Mata sebelah kiri nya sudah tidak bisa berfungsi, areal tumornya sampai ke gusi bagian dalam.

Semoga novia segera mendapatkan tindakan medis agar tumornya tidak semakin membesar.

Sampaikan pesan Anda: