Menu Tutup

Rizki Pratama, Pasien Luka Bakar

Tim relawan mendapatkan informasi dari netizen, perihal pasien luka bakar yang bernama Rizki Putra Pratama (usia 9 tahun). Kondisi serta kisahnya bahkan namanya mirip dengan pasien Rizki asal pringsewu yang pernah kami tangani sebelumnya dan juga terkena luka bakar.

Rizki Putera Pratama berasal dari desa Braja Asri Kec.Way Jepara Lampung Timur. Mengalami luka bakar hampir ke seluruh dadanya dan bagian lengan kanan. Rizki mengalami kecelakaan yang diakibatkan oleh ulah teman bermainnya, disaat bermain Jedoran yang terbuat dari bambu yang menghasilkan suara ledakan dan hasil ledakannya dari spirtus yg dimasukan kedalam bambu, tak ayal saat bermain terjadi perselisihan (sifat anak-anak) tanpa disadari akibatnya temannya menyiramkan spirtus ketubuh Rizki.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun dari tenaga kesehatan desa setempat, Rizki berasal dari keluarga sangat tidak mampu dan sangat membutuhkan biaya untuk membeli obat-obatan yang tidak ditanggung BPJS salah satunya Albumim dan vitamin untuk meregenerasi kulitnya.

Tim telah melakukan koordinasi secara langsung dengan pihak puskesmas Braja Sakti, Kec. Way Jepara tempat Rizki dirawat yaitu ibu Fatmasari dan Dokter yang menangani Rizki dr. Kadek Dian Wijayanti tentang kondisi terakhir Rizki.

Komunitas Peduli Generasi telah mendapatkan izin dari pihak keluarga dan pihak tenaga kesehatan desa setempat untuk membantu kebutuhan Rizki.

Semoga Rizki mendapatkan penanganan yang optimal sehingga bisa mendapatkan progres kesehatan yang cepat sebagaimana pasien Rizki asal pringsewu yang pernah tim tangani sebelumnya.

Donasi Peduli Rizki Pratama

Bantuan obat untuk Rizki dapat disalurkan melalui Bank Mandiri: 114 00 10935685 a.n. Peduli Generasi
(Berita transfer >> peduli rizki pratama).

“we care, we do, we share”

Sampaikan pesan Anda: