Menu Tutup

Pendampingan Karin

Seminggu sudah berlalu, kami mendampingi pasien Karin yang terdiagnosa Lupus. Kami telah melakukan pendampingan baik di rumah singgah hingga ke rumah sakit, bahkan beberapa teman-teman Karin juga sudah menjenguk di rumah singgah yang dikelola oleh Komunitas Peduli Generasi.

Pemeriksaan kembali dilakukan oleh dokter yang menangani karin diantaranya pemeriksaan darah dan scan otak untuk mengetahui perkembangan penyebaran lupus apakah sudah menyerang organ tubuh lainnya.

Proses tersebut membutuhkan waktu beberapa hari ke depan sedangkan fisik Karin tidak memungkinkan untuknya bolak-balik. Dokter menganjurkan Karin untuk dirawat inap, namun Karin menolak untuk dirawat inap karena berpikir masih kuat dan ingin melaksanakan imlek di Bandar lampung.

Namun sehari setelahnya kondisi Karin drop dan relawan segera membawa Karin ke rumah sakit, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut akhirnya karin harus menjalani rawat inap di RS. Kramat Jakarta di kamar 201.

Kepedulian masyarakat terhadap karin juga datang dari pengurus Paguyuban Tionghoa Jakarta, disamping itu pihak keluarga karin lainnya (sepupu) juga siap mengurus pengobatan karin selanjutnya, dan secara resmi mulai sabtu kemarin segala perawatan dan pengobatan Karin diserahkan pada pihak keluarga.

Keluarga, rekan dan kerabat Karin mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan dan relawan komunitas peduli generasi serta koordinator rumah singgah peduli, atas kerja sama dan bantuannya untuk kesembuhan Karin, hanya Yang Maha Kuasa yang dapat membalas semua kebaikan yang diberikan baik moril dan materil. Aamiin.

Sampaikan pesan Anda: