Menu Tutup

Adnan Erlangga Kembali Ke Lampung

Komunitas Peduli Generasi (04/01/16). Rasa syukur kepada Allah SWT dihaturkan oleh kedua orangtua Adnan, karena hari ini kabar baik datang dari tim dokter RSPAD Gatot Subroto yang menangani bayi Adnan. Setelah dilakukan pemeriksaan kembali pada hari ini, dan melepas jahitan di kepalanya. Dokter menyampaikan kondisi Adnan sudah membaik dan diperbolehkan pulang kontrol kembali satu bulan ke depan.

Kabar baik ini tentunya disambut baik oleh kedua orangtua Adnan sehingga langsung menyampaikan kepada pengurus yayasan peduli generasi dan koordinator rumah peduli untuk meminta izin pulang. Selanjutnya akan dilakukan penghantaran bayi Adnan ke kampung halamannya di Desa Tempuran 12 A Kab. Lampung Tengah.

Sebelum berangkat keluarga Adnan berpamitan dengan seluruh pasien lainnya, rasa kebersamaan selama ini di rumah singgah telah menyatukan sesama, yang sama-sama satu perjuangan dan sepenanggungan.

Semoga perjalanan bayi adnan dan keluarga bersama para relawan menuju kampung halaman berjalan dengan lancar dan selamat hingga tujuan.

Sampaikan pesan Anda: